Puisi untuk IBUku

Posted: Oktober 11, 2010 in Cerpen/puisi
Tag:, , , , ,

owh ibu

kau adalah wanita yang melahirkanku

selama sembilan bulan

ku berada dikandunganmu

dan kau juga yang membesarkanku

ibu…

aku sangat bangga kepadamu

dipagi hari butakau t’lah bangun

hanya untuk menghidangkan makanan

kau bagaikan matahari

yangtak pernah lelah

untuk menyinari bumi

Ibu maafkanlah anakmu ini

yang tak pernah mengucapkan

terima kasih untukmu,

akhir kata I LOVE YOU IBU

Komentar
  1. Hairullah mengatakan:

    Kenapa di gambar ikam jadi cewe???? Berkerudung malah?

  2. yusami mengatakan:

    ternyata, punya kemampuan berpu-isi- juga ya…! bagus…teruslah berkarya, semoga sukses selalu !

  3. asep93boy mengatakan:

    Ehem baru postingkah

  4. budies mengatakan:

    yuk ikutan lomba blog seepdy

  5. ngatirin mengatakan:

    ibu itu juga seorang wanita singakatan dari
    W aktu
    A yah
    N aik
    I bu
    T erjadilah
    A ku

    hehehehehehe puisinya baguuuuus banget kemabangkan terus broooooooo……

  6. bluethunderheart mengatakan:

    menarik
    salam tuk ibumu y
    salam hangat dari blue

  7. bayuputra mengatakan:

    Wah ternyata bisa juga yah membuat puisi … nggak di duga2 … HEBAT.

  8. Hairullah mengatakan:

    Mau ngasih saran nih om… Coba coy lebih teliti waktu ngetik postingan,, usahakan buat di teliti dulu tulisanya klo ada yang salah… Biasanya yg kayak gitu penyakit blogger ,, termasuk saya:mrgreen:
    Mohon maaf dan terimakasih😀

  9. budies mengatakan:

    widget sahabat kok masih kosong, co

  10. sukocho mengatakan:

    kemaren saya kesorean pak dan saya lupa kodenya?

  11. ilmynochi mengatakan:

    gokil …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s